Rental Mobil murah di Mojokerto Dengan SupirMulai Rp150.000/hari


Rental Mobil murah di Mojokerto Dengan SupirMulai Rp150.000/hari

Rental mobil Mojokerto merupakan perusahaan penyewaan sewa mobil di Mojokerto yang broperasi sejak tahun 20012. Rental mobil Mojokerto menawarkan harga sewa mobil berbagai kendaraan yang bisa anda sewa dengan harga yang cukup terjangkau sesuai dengan kebutuhan anda. Rental mobil menyediakan berbagai armada sebagai berikut: Sewa mobil Avansa, Sewa mobil Xenia, Sewa mobil Innova, Sewa mobil Hiace, Sewa mobil Elf Short, Sewa mobil Elf Long, Sewa mobil Ertiga, Sewa mobil Calya, Sewa mobil Agya, Sewa mobil Camry, Sewa mobil Alphard, Sewa mobil Vellfire, Sewa mobil Fortuner, Sewa mobil Pajero Sport, Sewa mobil BMW, Sewa mobil Mercy, Sewa mobil Land Cruiser dll.
Rental mobil Sewa mobil Mojokerto menyediakan armada mobil sewa yang Terawat, Bersih, Aman, Nyaman, dengan harga sewa mobil yang murah dan kompetitif. Kami memberikan pelayanan yang ramah dan selalu siap membantu pelanggan selama 24 Jam. Kami sangat mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan customer dalam memakai jasa sewa mobil di Mojokerto. Rental mobil Rental Mojokerto. Kendaraan di Rental mobil Mojokerto di costumer service secara berkala sehingga resiko kendaraan bermasalah sangat kecil.
Rental mobil Sewa Mobil murah Mojokerto melayani sewa mobil dengan supir untuk harian, bulanan corporate. Dipandu dengan supir yang berpengalaman serta mobil yang bersih, terawat, nyaman, dan siap untuk perjalanan jauh.
Jenis mobil yang di sewakan :
§  Sewa Mobil All new Avanza + Driver ‘ : Rp 350.000
§  Sewa Mobil All new Xenia + Driver      : Rp 350.000
§  Innova ‘ Mobil + Driver ‘                       : Rp 450.000
§  Innova  Reborn’ Mobil + Driver ‘          : Rp 550.000
§  Fortuner ‘ Mobil + Driver ‘                   : Rp 1.200.000

Keterangan :
§  Harga sewa belum termasuk BBM (bahan bakar minyak), makan supir, penginapan supir untuk luar kota.
§  Untuk lepas kunci saat ini belum tersedia.
§  Sewa mobil lepas kunci hanya di berikan untuk perusahaan dan instansi tertentu.



Komentar