Setiap Usaha Diharapkan Berkembang, Tetapi Ada Lebih dari Itu

Dalam artikel sebelumnya telah memaparkan beberapa poin tentang bagaimana pertimbangan konsumen atau pelanggan memilih menggunakan jasa layanan Service Rawat Mobil Surabaya, namun dalam kesempatan ini kami akan memaparkan juga bagaimana pertimbangan kami mendirikan usaha cuci mobil dan bengkel di daerah Surabaya Barat ini.

ada warung di sekitar bengkel Fortune Autocare

1. Lebih dekat tempat Anda jika Anda berada di jalan Bangkingan dan sekitarnya
Ada beberapa tempat bengkel dan cuci mobil berjarak agak jauh dari Service Autocare Surabaya, namun beberapa tadi cenderung lebih dekat ke arah jalan Lidah Kulon-Menganti ketimbang dengan daerah yang lebih selatan. Beberapa orang merasa terbantu disebabkan posisi mereka yang 'kurang menguntungkan' saat kendaraan mereka bermasalah pada saat yang 'tidak tepat'. Jika mereka berada di Jalan Raya Menganti atau Lidah Kulon/Wetan mungkin tinggal memanggil atau mendatangi montir/bengkel terdekat yang banyak bertebaran di sepanjang jalan tersebut, tetapi bagaimana jika jalan yang dilalui hanya dikelilingi oleh sawah? Nampaknya mereka merasa terbantu dengan adanya Service Rawat Mobil Surabaya yang terletak di sekitar sawah tersebut, dan tentunya kami juga merasa senang dapat membantu Anda waktu itu. Anda pun bisa mencoba bagaimana layanan kami dalam kesehariannya, selama buka pada tiap harinya hingga pukul 17.00 kecuali HARI SENIN (libur). Terkadang kami pun mengadakan promo harga, sesuatu yang jarang dilakukan oleh beberapa bengkel tadi. Bukankah itu menguntungkan?

2. Pengalaman dan memahami kendaraan
Jasa Sewa Mobil Surabaya telah beroperasi cukup lama berdiri dalam hitungan dasawarsa. Segala permasalahan tentang mobil yang terjadi selama itu mungkin bisa menjadi pembelajaran pada bagaimana menangani kendaraan orang lain sebaik menangani kendaraan sendiri selama ini. Jadi pembukaan Service Rawat Mobil Surabaya juga bermaksud membantu orang lain dalam bidang yang kami kuasai dengan baik. Disamping itu, tak banyak usaha baru yang bertahan dan berkembang hingga bertahun-tahun pada bidang yang sama dan tentu semuanya kembali kepada kepercayaan konsumen untuk menggunakan jasa Autocare Murah di Surabaya, disamping kesediaan kami sendiri untuk menjaga kualitas. Sedari awal hingga kini, kami juga cukup terbuka dengan kritik dan masukan yang sempat diutarakan oleh beberapa orang yang merasa kurang puas. Syukurlah jika beberapa orang tersebut masih menjadi pelanggan kami hingga sekarang. Terima kasih atas masukan membangun yang diberikan; karena memang tak banyak orang yang melakukan hal ini disebabkan beberapa faktor, kemudian memendamnya lalu tiba-tiba berpindah haluan memilih menggunakan penyedia jasa bengkel dan cuci mobil lainnya.

3. Memberikan pilihan kepada masyarakat
Sebagai manusia, seseorang bisa memilih sesuatu yang paling cocok dengan dirinya. Tak terkecuali dengan bengkel dan cuci mobil. Adanya pilihan terkadang membuat suatu pihak tidak lagi merasa memonopoli suatu bidang, akibatnya tidak akan ada sifat arogan yang diterapkan oleh masing-masing usaha tersebut. Service Rawat Mobil Surabaya pun memilih untuk menerapkan usaha dengan jujur ketimbang usaha tipu-tipu (misalnya dengan menggunakan onderdil palsu) yang dilakukan oleh beberapa bengkel. Seperti yang disebutkan oleh artikel sebelumnya, menjaga konsumen tetap datang (meskipun kita berlaku jujur) adalah hal yang sulit. Apalagi bila kita tidak jujur? Karena harga sebuah kredibilitas dan kepercayaan itu sendiri adalah sangat mahal.

Mungkin hal berikut ini banyak terjadi pada keseharian masyarakat, namun sekali waktu bisa kita alami dalam kehidupan kita juga. Ada berbagai pertemuan yang tidak sengaja terjadi di mana saja, termasuk di Service Rawat Mobil Surabaya meskipun secara keseluruhan tempat usaha kami tidak cocok digunakan untuk ketemuan seperti halnya resto atau kafe; tentunya hal ini terjadi jika seseorang (diantara beberapa konsumen yang kebetulan menggunakan jasa kami pada saat yang sama) terlibat komunikasi satu sama lain. Jadi sebuah tempat usaha terkadang bisa menghubungkan orang pada saat-saat yang mungkin tidak kita duga.

Sementara itu, ada beberapa orang yang sekarang bekerja di Autocare Murah Surabaya Barat dari yang sebelumnya menganggur. Tentu kami masih mempunyai keterbatasan dan tak dapat menampung banyak orang; tetapi memberi beberapa orang tersebut kesempatan untuk bekerja dan mengembangkan dirinya agaknya telah cukup. Meskipun demikian, segala usaha mempunyai standar layanan dan bagaimana mengatur karyawan. Jika ada sesuatu yang membahayakan keberlangsungan perusahaan atau karyawan tersebut melakukan kebohongan atau pencurian yang tidak dapat ditolerir, tak ada hal lain yang dapat dilakukan selain pemberhentian.

Bila Anda berkunjung pada bengkel dan cuci mobil Service Rawat Mobil Surabaya sekarang, mungkin akan merasakan perbedaan dengan beberapa tahun sebelumnya dimana lokasi di sekitar kami tersebut saat ini telah 'cukup ramai' dan kurang begitu menegangkan lagi bagi mereka yang menghindari kesunyian disebabkan rawan kejahatan. Hal yang sama terjadi ketika pembukaan sebuah gedung kantor atau instansi atau mall dimanapun, konsumen Service Rawat Mobil Surabaya yang sedang mengantri atau menunggu kendaraannya beres terkadang mampir warung-warung di dekat bengkel demi 'membunuh waktu', makan, membeli camilan atau sekadar minum; meskipun ada kulkas minuman juga yang disediakan Service Rawat Mobil Surabaya. Begitu juga karyawan kami saat mencari makan siang atau kebutuhan lain mungkin juga akan mencari warung terdekat. Jadi secara tidak langsung nampaknya kami membantu bidang usaha lainnya juga selain membantu konsumen merawat kendaraannya.

Komentar