Cuci Mobil Itu Penting!

Kebutuhan akan memiliki mobil dewasa ini agaknya cukup penting bagi sebagian orang. Bukan karena sekadar digunakan sebagai alat transportasi untuk penunjang bekerja kantor atau mengantar anak ke sekolah, istri ke pasar dan lain sebagainya; tapi lebih dari itu. Salah satunya adalah pendukung kegiatan usaha.

Tak hanya mobil keluarga saja, mobil box yang terawat pun dapat meningkatkan kredibilitas Anda.
Sumber: dok. Fortune_Auto care

Mereka yang senantiasa menggunakan mobil sebagai aset tentu akan berusaha untuk membuat mobilnya menjadi baik demi kelancaran usahanya tak terkecuali. Jadi mobil ini termasuk modal seperti halnya PKL dengan gerobak/rombongnya, meski mereka yang menjalankan usaha dengan mobil ini tidak melulu berkutat di bidang kuliner. Bisa jadi antar-jemput anak sekolah, atau bidang distribusi barang. Nah, untuk kegiatan usaha tentu yang dilihat pertama kali adalah seberapa bersih dan terawatnya mobil Anda sebagai gambaran profesionalitas kerja; ibarat seorang penebang pohon yang harus selalu mengasah kapaknya.

Dan karena perawatan mobil menjadi satu hal mutlak bagi mereka yang menggunakannya, maka Anda pun bisa membawa tunggangan kesayangan Anda ke Service Rawat Mobil Surabaya, dimana kami mempunyai sederet layanan yang bisa Anda manfaatkan kapan saja. Tapi jangan lupa karena Service Rawat Mobil di Surabaya Barat tutup di hari senin. Jadi bila Anda ke bengkel pada hari itu maka dipastikan akan tutup. ^_^

Semakin banyak saja yang mempercayakan kebersihan mobilnya kepada kami. Disikat dan dibersihkan hingga detail!
sumber: dok. Fortune_Auto Care

Selain merawat mobil dari segi mesin dan sebagainya, Service Rawat Mobil Surabaya pun melayani Anda yang ingin hanya sekadar mencuci mobil dengan 'salju'. Tak hanya bersih di luar saja, namun Service Rawat Mobil Murah di Surabaya pun sekaligus mengadakan pembersihan di dalam pada satu paket, yakni Cuci Mobil + Vacuum atau Cuci Mobil + Vacuum + Wax (Auto Glym) dengan harga sungguh terjangkau. Tapi selain itu kami juga melayani jasa Poles Bodi + Wax (Auto Glym) yang bisa memberikan kecemerlangan pada mobil Anda. Terutama pada musim hujan dimana bodi mobil harus selalu bersih karena banyak lumpur dan tanah yang bercampur air, selain kadar keasaman air hujan itu sendiri konon juga cukup tajam imbasnya pada cat dan logam mobil. Namun, ini juga tak berarti pada musim kemarau mobil Anda juga boleh kusam :)

Ingat, kesan pertama Anda bisa sangat menjanjikan. Jadi mungkin ini saat yang tepat untuk menarik perhatian konsumen Anda dengan kebersihan armada yang Anda miliki. Kami tinggu Anda di Service Rawat Mobil Bersih di Surabaya.

Komentar