Penawaran Khusus Ganti Oli Dengan Shell Helix di Fortune Autocare

Setiap mobil dengan mesin konvensional (mengkonsumsi BBM) tentu mempunyai kebutuhan ganti oli untuk menyokong operasionalnya. Ini dikarenakan mesin konvensional membutuhkan pelumas demi kelancaran geraknya. Pelumas sendiri mempunyai fungsi banyak sekali. Dari yang mencegah karat, gesekan, meredam panas hingga mengurangi residu akibat proses yang terdapat di dalam mesin. Untuk selengkapnya tentang oli mesin bisa dibaca pada tautan berikut: https://id.wikipedia.org/wiki/Oli_mesin. Tentu Anda pun paham akan segala tindakan yang wajib dilakukan demi menjaga performa tunggangan Anda agar tetap maksimal, karena tiap pembelian mobil agaknya selalu disertai buku panduan.



Kabar baiknya, Bagi Anda yang bermukim sekitar Asrama Polisi Bangkingan dan sekitarnya, Anda bisa mencoba mengganti oli di Servis Rawat Mobil di Surabaya yang baru dibuka akhir tahun 2016 lalu. Fortune Autocare - Service Rawat Mobil di Surabaya yang merupakan satu grup dengan Fortune Rent Car ini mengadakan penawaran untuk Anda yang berniat ganti oli dalam waktu dekat ini. Kesempatan yang pastinya tak ingin dilewatkan karena ada bonus khusus berupa Gratis Cuci Mobil + Vacuum.

Tentu Ganti oli ini termasuk ongkosnya juga, dan penawaran ini tak berlaku semua jenis oli; tetapi hanya bila Anda menggunakan Shell Helix HX5 dan HX7 kemasan 4 liter. Shell Helix HX5 adalah oli mineral yang terbuat dari minyak mentah alami sedangkan Shell Helix HX7 merupakan oli sintetis dari Shell. Sementara biaya keseluruhan yang perlu Anda keluarkan adalah Rp. 215.000,- untuk Shell Helix HX5 dan Rp. 295.000,- untuk Shell Helix HX7. Cukup murah bukan? Mesin mobil terawat, secara interior dan eksterior pun juga terawat karena tercuci bersih.

Mumpung musim hujan, Anda bisa manfaatkan untuk datang ke Servis Rawat Mobil di Surabaya di Bangkingan 132 Surabaya. Penawaran ini juga tak terlalu panjang, hanya berlaku hingga akhir Bulan Maret 2017. Jadi ada alasan untuk mencoba bagaimana rasanya mengganti oli di Service Rawat Mobil di Surabaya jika Anda belum pernah mampir. Dan jangan salah, selain Ganti Oli Anda juga dapat menggunakan layanan lainnya juga; pastinya perawatan seputar mobil. Kami tunggu kedatangan Anda, atau Anda bisa juga menghubungi (031) 5116 9289 atau 08510 922 1000.

Oli Shell yang cocok terkait dengan usia mobil. sumber: www.pakwheels.com/blog/oil-guide/

Komentar