Tune Up 21 Harga Ekonomis, Mau?



Tune up merupakan istilah yang lazim terdengar dan familiar di kalangan pemilik kendaraan dan pecinta otomotif. Apakah tune up itu? Tune up adalah sebuah tindakan yang mencakup pengecekan dan pengkondisian sebuah sistem kendaraan supaya performanya tetap bagus. Di Service Rawat Mobil Surabaya, proses tune up ini juga hampir menyeluruh menyangkut lainnya karena banyak komponen mobil memang saling terkait satu sama lain.

Kabar baiknya, saat ini ada Promo Tune Up21 di Autocare Service Mobil Surabaya. Hanya 350K!
Di banyak bengkel mobil mungkin naik karena sesuai referensi Rawat Service Mobil Surabaya Barat, dua tahunan lalu pun sudah seharga 350K melihat artikel berita ini: https://sains.kompas.com/read/2016/02/17/074500130/Berapa.Biaya.Tune-up.Mobil.di.Bengkel.Umum. Dua tahun ini adalah rentang yang cukup lumayan jika kita melihat perubahan harga-harga saat ini. Saat ini saja, potongan tempe sudah setipis kartu ATM. hehe bercanda. Tapi kita yang sering 'berselancar' dan memeriksa harga-harga, dua tahun ini mestinya akan lebih mahal disebabkan inflasi yang bakal meningkat antar tahun-ke-tahun.

Lalu apa saja yang didapatkan untuk Tune Up21 Ekonomis Fortune Autocare Surabaya seharga 350K?
Banyak. Inilah daftar Poin Pemeriksaannya:
+ Baterai Accu yang terdiri dari: Pengisian Alternator, Volume Air Accu, dan Tegangan Baterai Accu
+ Sistem Pelumas Mesin yang terdiri dari: Volume Oli, Kualitas Oli, Kebocoran Oli Mesin, TM/AT+Gardan
+ Sistem Pendingin: Jumlah+Kualitas Air Radiator, Tutup Radiator, Kebocoran Sistem Pendingin, dan Termostat
+ Saringan Bensin dan Udara: Air Cleaner, Fuel Filter, dan Fuel Pump
+ Sistem Pengapian: Busi (Spark Plug), Kabel Busi, Distributor dan Ignition Coil
+ Kualitas dan Kekencangan Van Belt
+ Lighting System
+ Sistem Rem (Brake): Pedal Rem, Kapasitas Minyak Rem, Kampas Rem dan Kebocoran Minyak Rem.

Tetapi Tune Up21 Service Mobil Murah di Surabaya ini tak mencakup penggantian komponen jika ada, jadi bila dirasa sudah saatnya diganti pun Service Rawat Mobil Surabaya akan merekomendasikan untuk diganti. Dan sebaliknya bila memang belum saatnya ganti komponen, untuk apa diganti?
Menjaga performa mobil agar tetap baik adalah keharusan. Selain untuk kenyamanan dan perlindungan terhadap diri sendiri juga keamanan terhadap orang lain di sekitar Anda. Akan membahayakan dan dipertanyakan moralnya bila dalam berkendara, kendaraan Anda menabrak fasilitas umum atau kendaraan lain disebabkan sistem remnya kurang berfungsi baik, atau disebabkan oleh poin lainnya. Dengan tune up mobil yang relatif sederhana, Anda pun turut serta menghargai kehidupan. Setuju?

Jadi, siapkan mobil Anda dan bawa ke bengkel kami di Bangkingan (1 km dari jalan Lidah Kulon-Surabaya) supaya tim Fortune Autocare Surabaya memeriksanya.

Komentar