Di Balik Video Baru dari Service Rawat Mobil Surabaya


Setiap usaha yang berjalan tentu mempunyai konsumen, dan konsumen tersebutlah yang kemudian 'menghidupi' keberlangsungan usaha tersebut dalam jangka panjangnya. Kebetulan, Service Rawat Mobil Surabaya mendokumentasikan beberapa yang sempat mampir (secara acak) untuk mencoba bagaimana mencuci mobil di bengkel Autocare Service Murah Surabaya. Memang kami tidak bermaksud untuk mendokumentasikan semua mobil dan kendaraan, karena kami pikir banyak dokumentasi berupa foto juga hanya akan memenuhi ruang harddisk saja—sekaligus berpotensi membuang waktu—karena yang datang perharinya bisa lebih dari 10 mobil belum termasuk sepeda motor dari jenis apapun. 

Beberapa mobil yang dicuci pada saat yang sama karena datang bersamaan.
Gambar dokumentasi fortuneautocaresby

Dokumentasi berupa foto tersebut lalu dikumpulkan ke dalam bentuk video yang bisa Anda akses sewaktu-waktu bila Anda ingin melihatnya. Yang mungkin kami garisbawahi adalah kami berusaha 'melindungi' privasi kendaraan pemilik yang menggunakan jasa Service Autocare Mobil Surabaya dengan cara mengaburkan plat nomornya. Tentu saja bila karakter mobil Anda termasuk 'khusus' berbeda dengan yang ada di pasaran (seperti mobil untuk promosi) yang dihiasi stiker tertentu akan kami biarkan apa adanya, supaya kami tidak lantas mengaburkan sebagian besar atau keseluruhan objek karena akan terkesan aneh. 

Hingga saat ini usaha cuci mobil di Service Rawat Mobil Surabaya masih cukup ramai dan kepercayaan pun kadang bisa berlanjut ke hal-hal lain yang lebih kompleks seperti tune-up mesin dan lain sebagainya. Rawat Mobil di Surabaya Barat pun berterima kasih atas waktu setahun lebih ini Anda masih memilih menggunakan jasa kami. Usia bengkel kami memang masih muda, namun pengalaman kami dalam mengelola perawatan mesin serta kelayakan jalan puluhan kendaraan Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya telah cukup matang; hingga sangat sedikit komplain yang masuk selama ini. Harapannya, semoga apa yang telah berjalan ini bisa lebih baik dan berkembang lagi ke depannya agar mampu menangani mobil lebih banyak.

Dan... ini dia videonya yang bisa Anda saksikan bersama.



Komentar