Usaha dan Imej

Dari banyak sumber berita kita mengetahui bahwa saat ini ada banyak tipe usaha yang dilakukan anggota masyarakat, semata-mata bertujuan memenuhi kebutuhan yang telah ada atau bahkan menciptakan ceruk baru. Dari sekian banyak pekerjaan usaha tersebut, hal yang paling mendasar dilakukan oleh pelaku usaha tersebut adalah memilih merek yang baik. Pemilihan merek ini bisa dikatakan sebagai membuat identitas usaha, dengan maksud untuk membedakan usaha milik kita dengan milik orang/pihak lain.

Ketika merek telah dipilih oleh sebuah usaha, maka selanjutnya adalah menjaga imej yang baik. Dan menjaga imej yang baik untuk mengawal sebuah merek adalah keharusan demi menggaet konsumen baru. Nah, mungkin Autocare Mobil Murah di Surabaya bisa membantu Anda dalam hal ini. Telah ada banyak pemilik usaha yang memilih berlangganan cuci mobil dan mempercayakan kebutuhan bengkelnya kepada Service Rawat Mobil Surabaya Barat, khususnya mereka yang posisinya dekat dengan bengkel Rawat Service Mobil Surabaya di daerah Bangkingan Surabaya Barat.

Jika kendaraan Anda bersih, Anda akan lebih percaya diri dalam menjual. foto dok. Fortune Autocare

Contoh paling sederhana adalah dengan menjaga kendaraan Anda tetap bersih. Kelihatannya sepele; namun jika sebuah kendaraan tetap terlihat bersih, pastinya orang akan setidaknya berpikir bila Anda peduli detail pada hal-hal kecil.
Karena kadang ada saja orang-orang yang memperhatikan sesuatunya yang mungkin kurang diperhatikan umum. Seperti kadang kita juga menjumpai adanya komunitas yang menjelajah toilet sebuah bangunan dan mall bahkan me-review-nya. Ada istilah jawa berbunyi, "Ajining raga ana ing busana" yang berarti kepribadian seseorang bisa tercermin dari pakaian yang dikenakannya. Memang mereka yang 'rapi' tidak akan langsung terlihat bisa dipercaya (disebabkan ada juga penjahat yang berpenampilan menarik), namun setidaknya Anda akan terlihat profesional.

Jika Anda adalah sales kanvas (baik produk barang atau jasa), membawa kendaraan yang bersih akan membuat orang mengambil kesimpulan bahwa Anda teliti dan tidak acuh terhadap sebuah permasalahan; khususnya berkaitan dengan perawatan dan pemeliharaan. Jadi hal ini secara tak langsung bisa mendongkrak kepercayaan.

Namun tak hanya sales kanvas saja, jika Anda adalah sales motoris Anda juga bisa membawa kendaraan Anda ke Service Rawat Mobil Autocare Surabaya untuk dicuci salju plus tambahan wax jika Anda ingin. Tetapi memang, untuk service perbengkelan dan permesinan (seperti ganti oli atau tune up) hanya tersedia untuk mobil karena Service Cuci Mobil di Surabaya lebih mempunyai pengalaman di sana; setikdaknya untuk saat ini. Untuk itupun kami mempersilakan Anda mendatangi bengkel motor kesayangan Anda. Yang penting, tetap menjaga dan merawat kendaraan sebagai 'investasi bergerak' Anda karena itu adalah modal Anda memperoleh penghasilan.

Komentar