Mau Promo Murah? Bulan Ini Ada!

Mereka yang haus sesuatu yang murah tapi berkualitas mungkin akan menemukan apa yang disukainya bulan ini. Tapi... tak hanya bulan November ini saja, karena ternyata Promo Service Autocare Rawat Mobil Surabaya ini berlangsung hingga 31 Desember 2017. Mantap kan?
Bila Anda berencana untuk tune up atau servis mobil dalam waktu dekat, mungkin Anda bisa mencoba jasa satu ini; yakni pembersihan mesin:  Diesel Purging bagi kendaraan berbahan bakar solar, dan Carbon Cleaner bagi kendaraan bensin.



Namun jangan salah paham juga, karena servis mobil dalam hal pembersihan mesin ini bukan dengan cara membongkar mesin seperti proses tune up meskipun tujuannya sama, karena yang dilakukan baik Diesel Purging dan Carbon Cleaner ini hanya mengandalkan formula obat saja. Tetapi tak perlu diremehkan juga tentang bagaimana keefektifan penggunaan formula ini karena tentunya Service Autocare Rawat Mobil Surabaya telah mencobanya lebih dulu secara internal sebelum membuka jasanya kepada khalayak umum.

Dan, uang sebesar 150.000,- tentu bukan uang yang terlalu besar bagi pemilik mobil karena ongkos pengeluaran untuk biaya sparepart saja sering lebih besar dari itu. Apalagi, nilai 150.000,- ini juga hanya berlangsung selama Periode Promo. Dan harga normalnya akan diberlakukan setelah Periode Promo ini selesai yakni pada tanggal 1 Januari 2018. Singkatnya, Promo ini pun bukan bohong seperti kebanyakan gerai dengan menaikkan harga aslinya lebih dulu baru memberlakukan harga konsumennya, namun benar-benar diskon yang diberlakukan saat awal pembukaan dan memberi kesempatan kepada khalayak untuk mencobanya.





Jadi setelah periode promo ini selesai, Anda bisa menemukan harga 200.000 - 250.000,- ini diberlakukan untuk jasa Purging Diesel dan Carbon Cleaner di Service Autocare Rawat Mobil Surabaya. Pastinya, dengan kisaran harga tersebut Anda bisa memilih tune up dengan bongkar mesin atau memilih dengan cara menggelontorkan isi mesin kendaraan Anda dengan cara tadi. Pembersihan mesin dengan metoda yang berbeda dan bisa Anda coba keduanya, tentunya di bengkel Service Autocare Rawat Mobil Surabaya. Anda bisa menghubungi nomor (031) 5116 9289 atau 08510 922 1000 bila membutuhkan informasi terkait atau silakan datang langsung ke bengkel Fortune Autocare, jalan Bangkingan 132 (Kav 74) Surabaya Barat; dekat asrama polisi. Kami menunggu kedatangan Anda.

Komentar