Kini Sepeda Motor Pun Kami Lahap!

Dimakan?
Tentu tidak dong. Maksudnya, kami akhirnya membuka jasa untuk sepeda motor. Namun bukan menyangkut mesin dan segala teknisnya karena untuk saat ini fokus kami hanya pada mobil. Rawat Mobil Auto Care Surabaya hanya membuka pencucian salju untuk motor. Dan kesempatan bila sekalian diberi silikon supaya kotoran di motor Anda tergelincir. ^_^

Jadi bila Anda mempunyai mobil dan motor, bersih-bersih dan pencuciannya tak perlu berpencar ke tempat berbeda. Cukup satu untuk keduanya. Bagaimana dengan harga layanannya? Jangan khawatir, harga Servis Rawat Mobil di Surabaya cukup jelas dan paten untuk Anda karena meskipun nama kami masih baru dalam dunia Auto Care, namun selama ini memang lebih menonjol pada layanan rental mobil di Surabaya.

Mobil+motor yang dicuci bersama di bengkel Fortune Auto Care Surabaya.


Hubungannya jelas. Selama ini untuk perawatan mobil dan armada jelas tak ketinggalan, bahkan selalu terkontrol. Di samping itu, Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya yang berpengalaman bertahun-tahun pasti juga mengetahui seluk-beluk mobil serta prediksi akan kerusakan/keausan komponen tertentu dari gejala yang timbul.

Jadi bila masuk bengkel kami, yang kami kerjakan untuk mobil Anda adalah kualitas rental mobil! Lho apa bedanya? Jika Anda yang naik kendaraan Anda sendiri dalam keadaan tertentu (mungkin juga sedikit kotor) bisa jadi biasa dan tak terlalu mempermasalahkan. Namun bila Anda harus mengantar orang lain (dan orang tersebut membayar Anda), tentu seseorang tersebut menginginkan kenyamanan dan Anda pun akan memberikan layanan sebaiknya supaya tidak dikomplain—minimal dalam hal kebersihan. Begitu kan? Layanan tune up Servis Rawat Mobil di Surabaya dari kami ini pun bisa Anda manfaatkan bila Anda adalah seorang pengemudi transportasi berbasis aplikasi (daring/online).
Sementara jika Anda pengemudi ojek atau semacamnya, motor Anda bisa terlihat kinclong di mata penumpang Anda. Baik dengan silikon atau tanpa silikon, keduanya mungkin bisa Anda coba. Jangan lupa, motor laki yang lebih rumit mempunyai selisih harga dengan motor bebek atau motor matic.

Kembali ke sepeda motor tadi, mencuci dan melapis silikon untuk motor tentu bukan merupakan satu hal yang sulit. Apalagi Rawat Mobil Auto Care Surabaya sebelumnya telah beberapa bulan berkutat di pencucian dan bengkel mobil. Mumpung masih harga promo, silakan datang ke bengkel kami di daerah Bangkingan Surabaya. Mobil Anda bersih, motor pun bisa bersih bersamaan juga.

Komentar