Mau Mudik? Tak Usah Cemas

Mudik merupakan salah satu hal yang lazim dilakukan oleh sebagian besar warga Indonesia, terutama bila seseorang tersebut berasal dari 'desa' atau kota lain dari tempat tinggalnya sekarang. Terutama jika warga tersebut juga mempunyai sanak famili atau orangtua yang masih hidup namun tidak tinggal bersamanya. Mudik juga dilakukan oleh TKI yang bekerja di luar negeri mengunjungi dan beroleh kabar dari keluarga yang ditinggalnya.
Di sisi lain, Service Rawat Mobil di Surabaya juga melihat ada kerinduan tersendiri bagi seseorang untuk mengunjungi lagi tempat masa kecilnya atau yang pernah ditinggalinya dulu meski tak ada yang dikenalnya lagi di tempat tersebut disebabkan banyak yang telah pindah ataupun meninggal.

Fenomena Mudik (menggunakan roda duna). Sumber: commons.wikimedia.org/Coris

Service Rawat Mobil Surabaya melihat, banyak orang menggunakan waktu libur hari raya untuk itu; meskipun tak jarang juga yang melakukannya di hari lain. Terkadang, masalah pengaturan kapan waktu mudik ini pun berkaitan dengan profesinya yang tak mengharuskan mudik pada saat liburan tersebut. Misalnya mereka yang bekerja sebagai polisi, kru jasa angkutan termasuk sopirnya, kru rumah sakit, wartawan/praktisi media, dan lain-lain. Untuk mudik inipun ada yang menggunakan jasa angkutan umum, jasa rental mobil seperti Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya atau melakukannya sendiri dengan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor.

Jika Anda menggunakan kendaraan mobil pribadi, Anda tak perlu cemas pula jika waktu untuk mudik telah mepet karena Anda tidak sempat mengunjungi bengkel mobil sebelumnya. Anda bisa menggunakan jasa Service Rawat Mobil Surabaya untuk mengecek sekaligus merawat mobil Anda demi mempersiapkan rencana mudik ini dengan sebaiknya. Service Rawat Mobil Surabaya sendiri buka tiap hari kecuali pada Hari Senin.

Anda bisa menggunakan layanan yang kami sediakan diantaranya:
- Cuci Mobil Salju + Vacuum (dengan atau tanpa Wax) atau Poles Bodi + Wax, dimana Wax ini ditunjang oleh Auto Glym
- Tune Up Mobil Karburator atau Injektor
- Onderstel
- Ganti Kampas Kopling atau Kampas Rem Mobil
- Service Power Window
- Ganti Oli, dan lain-lain

Tentu akan menyenangkan jika orang di desa atau kerabat kita mendapati kita selamat-sentosa menaiki mobil yang bersih atau terawat. Karena kebersihan mobil juga menggambarkan kepribadian sang pemilik. Bila Anda berada di sekitar Jl Bangkingan atau Jl Lidah Surabaya dan sekitarnya, pastikan Anda mampir ke Service Rawat Mobil Surabaya untuk menjaga milik Anda tetap dalam kondisi terbaiknya. Akan sangat membanggakan bila mobil Anda terlihat bersih juga setelah dicuci atau poles bodi di bengkel Service Rawat Mobil Surabaya, sebagaimana wajah yang terlihat cerah mungkin akan memberi semangat orang lain. Dan jangan biarkan mood orang menurun dengan memandang tunggangan kusam juga.

Komentar