Hello World! Saatnya Ke Fortune Auto Care!


Selamat Datang pada situs blog Fortune AutoCare - Service Rawat Mobil di Surabaya, tempat dimana mobil Anda bisa terlihat terawat dengan sebaiknya. Tak ada syarat khusus untuk Anda bila ingin membawa mobil Anda kemari. Mungkin syaratnya hanya satu, yaitu Anda harus mempunyai mobil :)



Anda bisa mempercayakan kami untuk kebutuhan Anda terkait mobil, khususnya yang berkaitan dengan jasa berikut:
* Cuci Mobil Salju + Vacuum
* Cuci Mobil Salju + Vacuum + Wax (Auto Glym)
* Poles Bodi + Wax (Auto Glym)
* Tune Up Mobil Karburator
* Tune Up Mobil Injektor
* Onderstel (Ganti Bearing Roda/Ganti Long Tie Rod/Ganti Ball Joint)
* Ganti Kampas Kopling Mobil Kecil (Xenia, Avanza, Innova, Jazz, B-RV, Mobilio dan lain-lain)
* Ganti Kampas Kopling Mobil Sedang (Fortuner, Pajero, HRV, CRV, X-Trail dan lain-lain)
* Ganti Kampas Rem
* Service Power Window

Nampaknya memang terlihat umum karena ada banyak servis sejenis. Namun memang akan selalu ada keunikan tertentu di masing-masing tempat servis. Tak kenal maka tak sayang. Tetapi jika Anda melewatkan Fortune Autocare - Service Rawat Mobil di Surabaya, maka akan disayangkan. Karena selama Softlaunching pada tanggal 1 Desember 2016 yang lalu dan berlanjut hingga kini, kami mengadakan Promo Cuci Mobil 45.000,- 35.000,-. Pasti bersih, karena menggunakan air PDAM (bukan air sumur) yang belum tercemar. Anda pun bisa bebas mengakses WIFI demi mengirit kuota internet ponsel Anda agar tak terputus dengan lainnya. Bagaimana? Jangan tunda lagi karena kami mungkin tak lama menerapkan Harga Promo Murah Cuci Mobil ini.

Jadi, Anda bisa segera datang langsung ke alamat Fortune Autocare - Service Rawat Mobil di Jl. Bangkingan 132 (Kav. 74) Surabaya. Aatau Anda pun juga bisa mengkontak dulu ke nomor (031) 5116 9289 atau Hp. 08510 922 1000 karena terkadang Fortune Autocare - Service Rawat Mobil di Surabaya ini juga libur mendadak tanpa pemberitahuan.

Komentar