Mencuci Mobil Yang Pas Itu Tidak Susah Sebenarnya

Mencuci mobil yang pas itu tidak susah? Apa iya?
Lho memang. Buktinya ada banyak juga pemilik kendaraan yang mencuci sendiri di rumahnya. Namun mungkin banyak orang bertanya-tanya, mengapa ada banyak tempat cuci baru yang bermunculan?

Mencuci di Fortune Autocare bisa lebih cepat, karena dikerjakan secara tim.
sumber: dok. Fortune Autocare

Yang jelas pemilik tadi mungkin memiliki pertimbangan tertentu pada apa yang dilakukannya, seperti halnya penyedia jasa bengkel dan cuci kendaraan Service Rawat Mobil Surabaya tentu juga mempunyai pertimbangan mengapa membuka usaha demikian.

Beberapa poin kemungkinan yang dapat muncul dari sisi pemilik mobil adalah:
1. Keterbatasan waktu
Mencuci mobil adalah kegiatan yang menyita waktu, meskipun alokasi waktu yang kita sediakan untuk itu tak sampai sehari atau setengah hari. Bisa jadi sekali waktu Anda mengalami kejadian seperti ini: Anda telah berdandan rapi-bersih-wangi dan siap ke kantor atau acara bertemu klien dengan mobil, tetapi di tengah jalan sebuah mobil lain yang telah butut melemparkan air genangan beserta lumpur setengah beku (maklum musim hujan) ke bodi mobil hingga kaca depan mobil Anda. Diusap dengan wiper pun tidak maksimal karena jangkauannya tidak menyeluruh serta masih adanya titik buta pada kaca, apalagi kaca samping yang tak ada wiper-nya. Mau perjalanan dilanjutkan pun, bisa mengganggu pandangan dan berpotensi menyebabkan kecelakaan. Saat itulah Anda bisa mampir ke tempat kami untuk membasuh dan membersihkan mobil Anda luar-dalam.
Jika Anda adalah orang sibuk, maka mencuci mobil di bengkel Service Rawat Mobil Surabaya menjadi satu pilihan karena selama proses pencucian Anda masih bisa berkomunikasi via ponsel atau apa saja dengan sejawat atau relasi Anda karena jasa kami bukan self-service atau drive thru tapi dilakukan oleh beberapa orang secara manual. Jadi ketika Anda membayar jasa Service Autocare di Surabaya, Anda sebenarnya tak hanya membayar untuk kebersihan kendaraan Anda saja; tetapi juga penghematan waktu dan kepraktisan karena waktu yang Anda punya selama pencucian tersebut bisa digunakan untuk lainnya. Tak perlu khawatir kami akan menyalahgunakan kepercayaan Anda saat Anda sibuk dengan perangkat Anda, karena menjaga pelanggan tetap datang itu sejatinya adalah hal yang sulit.

2. Keterbatasan tenaga
Seringkali sebuah mobil pun akan 'dikerubuti' oleh beberapa orang karyawan Service Rawat Mobil Surabaya yang bersinergi untuk menjadikan kendaraan Anda bersih. Bila Anda masih mempunyai pekerjaan lain yang tak kalah prioritas, maka kegiatan mencuci mobil akan mengharuskan Anda tak hanya menyisihkan waktu tetapi juga tenaga. Jika Anda gemar berolahraga pun mungkin tak masalah dengan kegiatan cuci-mencuci ini; namun ada kalanya seseorang bisa kekurangan tenaga karena telah banyak beraktivitas dan berpikir (atau bahkan jatuh sakit) tetapi saat itu kendaraan harus terlihat bersih untuk menjaga nama baik di mata konsumen. Hal ini mungkin terkait dengan pekerjaan sebagai sales kanvas, marketing, mobil inventaris kantor, dan lainnya. Anda pun masih dapat mengkomunikasikan permintaan tambahan (opsional) kepada karyawan kami—misalnya bagian mana yang tidak boleh 'disentuh' selama pengerjaan pembersihan interior mobil dan beberapa hal lainnya.

3. Keterbatasan lahan
Saat ini ada penggalakan aturan jika pemilik mobil harus mempunyai garasi sendiri karena bisa membuntu (atau mengurangi lebar) jalan depan rumah jika kendaraan tersebut diparkir di sana. Namun bagaimana dengan tempat cuci mobilnya? Banyak orang mempunyai 'carport' di depan garasi yang biasanya dinaungi oleh kanopi, tetapi ada pula yang tidak. Rumah yang tanpa 'carport' (jalan mobil) ini biasa dijumpai pada rumah-rumah yang mepet jalan dan tak mempunyai ruang atau halaman lagi di depannya. Untuk itu Anda bisa menggunakan jasa Service Rawat Mobil Surabaya Barat untuk mencuci mobil maupun kebutuhan bengkel lainnya. Dan ketika seseorang mempunyai carport untuk sekadar mencuci mobil pun, ada yang ogah dengan kelembaban yang terjadi karena gelontoran air yang cukup banyak pada satu waktu.

Mencuci mobil tak harus menunggu penampilan dan kondisinya seperti kendaraan yang terlantar selama lebih dari lima tahun. Jika Anda berniat menjual lagi mobil Anda di kemudian hari nantinya, perawatan yang benar akan membuat peluang kendaraan Anda terbeli semakin besar. Karena tak ada konsumen yang hendak menyia-nyiakan uangnya bukan? Apalagi di Service Rawat Mobil Surabaya tak hanya membersihkan bagian luaran seperti jasa cuci mobil drive thru tetapi juga hingga ke bagian dalamnya dengan sikat dan vacuum (cleaner). Jadi sekali mampir bisa untung dua kali. Anda pun bisa mengerjakan semuanya sendirian dan semuanya menjadi pilihan Anda untuk membersihkan kendaraan sendiri atau menyerahkannya pada Autocare Murah di Surabaya. Asal jangan sampai Anda membersihkan mobil semacam video berikut karena akan merusak interior dan memudahkan munculnya pengap dan jamur ^_^ Salam bersih.

Komentar